Lg Optimus L5 Ii, Smartphone Single Core Jelly Bean 4 Inci Terbaru Di Ajang Mobile World Congress 2013



LG Optimus L5 II, Smartphone Single Core Jelly Bean 4 Inci Terbaru Di Ajang Mobile World Congress 2013



Setelah secara resmi diumumkan dua pekan lalu, trio LG Optimus L Series II terbaru dikabarkan kini sedang dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang dilangsungkan di Barcelona saat ini. Adapun ketiga model LG Optimus L Series II terbaru tersebut yaitu LG Optimus L3 II, LG Optimus II L5 dan LG Optimus L7 II.

Khusus LG Optimus L5 II, merupakan salah satu smartphone bersegmen mid-range. Dan fitur tampilannya sendiri tampaknya tetap mengandalkan pada keberadaan layar sentuh IPS 4 inci dengan dukungan resolusi WVGA (480800 piksel). Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Single Core 1GHz dan RAM 512MB.

Dengan dukungan memori internal 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu MicroSD berkapasitas maksimum 32GB melalui slot yang ada menjadi salah satu solusi penyimpanan terbaik yang ditawarkannya. Meskipun LG Optimus L5 II adalah perangkat low end, tetapi ponsel ini telah berbasis platform Android 4.1.2 Jelly Bean terbaru. Selain itu, fitur lain yang juga mendukung LG Optimus L5 II ini yaitu diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB port dan baterai 1700mAh.


Follow On Twitter