Ternyata Di Jepang Ada Unta Dan Padang Pasir Juga!



Ternyata Di Jepang Ada Unta Dan Padang Pasir Juga! [ www.BlogApaAja.com ]

Aneh rasanya mendengar naik unta di Jepang.Tapi ternyata, Negeri Sakura ini memang punya unta dan padang pasir yang luas.Anda bisa menjelajahi padang pasir sambil menunggangi unta seperti di TimurTengah!

Gunung Fuji dan bunga sakura merupakan dayatarik traveler saat berkunjung ke Jepang. Tak hanya itu, Jepang rupanya masihmempunyai kejutan untuk traveler. Kejutan tersebut adalah padang pasir yangbernama Tottori. Berbagai aktivitas ala padang pasir pun menanti Anda di sini.

Ditengok dari situs Japan Guide. Padang PasirTottori membentang sepanjang 16 kilometer dan mempunyai luas hinga duakilometer di pesisir Laut Jepang. Padang Pasir Tottori terletak di Jepangbagian barat, tepatnya di dekat Kota Tottori, Pulau Honsou dan masih menjadibagian Taman Nasional Sanin Kaigan.

Ternyata Di Jepang Ada Unta Dan Padang Pasir Juga! [ www.BlogApaAja.com ]

Pasir-pasir tersebut mulanya adalah endapanlumpur yang berasal dari Pegunungan Chugoko, dibawa oleh aliran SungaiSendaigawa ke Laut Jepang. Kemudian, arus laut dan angin membawa endapan lumpurtersebut hingga ke pesisir pantai. Setelah proses ribuan tahun, terbentuklahpadang pasir yang luas akibat gelombang angin.

Padang Pasir Tottori menjadi tempat favorituntuk traveler. Bukit pasir tertinggi di sini dapat mencapai tinggi 90 meterdengan kemiringan 40 meter. Pemandangan di sini pun sangat cantik. Bayangkan,Anda sedang berpijak di atas padang pasir yang luas dengan pemandangan lautanbiru dan pulau di depan mata Anda. Sungguh memesona!

Ada banyak kegiatan yang dapat travelerlakukan di Padang Pasir Tottori. Di sana, Anda bisa menyewa unta danmenjelajahi padang pasirnya yang luas. Suhu di padang pasir ini juga dapatmencapai 50 derajat Celcius. Ditambah dengan hembusan angin dan beberapa , Andaseolah sedang menjelajahi padang pasir di Timur Tengah. Seru!

Ternyata Di Jepang Ada Unta Dan Padang Pasir Juga! [ www.BlogApaAja.com ]

Tak hanya itu, bagi penantang adrenalin,cobalah melakukan kegiatan sandboarding di sini. Anda akan berseluncur danmenjaga keseimbangan dari ketinggian lebih dari puluhan meter. Berani?

Tak jauh dari padang Pasir Tottori, Anda bisamengunjungi The Sand Museum. Di sinilah disimpan karya seniman pemahat pasir.Pasir-pasir tersebut dibentuk sedemikian rupa. Ada yang membentuk model-modelbangunan, hingga menyerupai bentuk manusia. Keren!

Siapkan kamera untuk memotret sudut Padangpasir Tottori. Jangan lupa kenakan pakaian yang nyaman saat berkunjung ke sana.Naik unta di Negeri Sakura akan menjadi pengalaman unik dan berbeda.

Follow On Twitter